Crystal Palace vs Leicester

Fakta Liga Inggris: Hasil Crystal Palace vs Leicester, Leicester Pastikan Posisi Diatas Chelsea

Pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace versus Leicester pada minggu 3 November 2019 bisa dikatakan sebagai salah satu pertandingan yang seru. Informasi bola dari pertandingan kedua tim ini sesuai dengan prediksi, di mana Leister berhasil menaklukan Crystal Palace 2 – 0, di mana vek dari Timnas Turki Caglar Soyuncu berhasil mencetak gol pertama untuk The Foxes pada menit 59, dan gol kedua dihasilkan dari sepakan pendek Jamie Vardy pada menit ke-88. Dengan kemenangan yang diraih oleh Leicester ini membuat tim asuhan Brendan Rogers berhasil memimpin pada posisi 3 klasemen sementara dengan poin yang sama dengan Chelsea, yaitu 23 poin. Dimana Chelsea yang sempat menyalip Leicester harus menerima turun peringkat karena perbedaan jumlah gol.

Crystal Palace vs Leicester

Fakta Pertandingan Crystal Palace Vs Leicester

Informasi bola yang didapatkan dari pertandingan antara kedua tim ini sendiri menghasilkan beberapa fakta yang sudah dikumpulkan, tentu saja sangat menarik untuk dibahas. Berikut ini adalah beberapa fakta yang terjadi pada pertandingan yang terjadi dalam Liga Inggris antara Crystal Palace lawan Leicester :

  • Top scorer sementara

Dalam pertandingan ini sendiri, Jamie Vardy yang berhasil mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada babak ke-dua sendiri telah mengukuhkan pemain tersebut menjai top scorer sementara dalam Premiere League bergengsi ini. Vardy sendiri berhasil mencetak gol dengan sangat cantik dengan melakukan sepakan pendek yang tidak dapat dicegah oleh penjaga gawang Crystal Palace.

  • Gol pertama Premiere League

Informasi selanjutnya dari pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace dan Leicester ini adalah dari Caglar SoyuncuPemain asal Turki yang juga merupakan bagian dari tim nasional negara tersebut, berhasil mencetak gol pertama bagi Leicester dalam paruh kedua pertandingan. Dimana gol ini juga merupakan skor pertama yang dihasilkan dari Soyuncu selama Liga Inggris berlangsung.

  • Kartu kuning

Selama babak pertama pertandingan, kedua tim sendiri masih mandul dan tidak menghasilkan gol apapun. Dimana pada babak kedua akhirnya Crystal Palace dan Leicester bermain dengan lebih terbuka. Namun, keagresifan dari tim Leicester sendiri harus mendapatkan sebuah pelanggaran dari Jonny Evans yang harus mendapatkan kartu kuning pada menit 49 karena pelanggaran keras yang ia lakukan kepada Cheikhou Kouyate. Tentu saja ini tidak berpengaruh pada hasil pertandingan, namun membuat pemain asal Irlandia itu harus bermain hati-hati agar tidak mendapatkan pelanggaran yang sama.

Itu adalah hasil pertandingan dan beberapa fakta yang terjadi antara Crystal Palace melawan Leicester, di mana The Foxes berhasil memantapkan langkah untuk berada di top 3 klasemen sementara. Informasi bola yang didapatkan dari pertandingan ini sendiri juga menjadikan Crystal Palace masih harus bekerja keras jika ingin mendapatkan posisi yang lebih baik dari musim lalu.

event_note December 6, 2019

account_box Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *