liverpool vs aston villa

Bangkit Di Menit Terakhir, The Reds Berhasil Cetak 2-1 Atas Aston Villa

Di pekan kesebelas liga Inggris, The Reds kembali membuat ulah dan berhasil menjadi perbincangan berita bola. Pasalnya dironde pertama melawan Aston Villa, serangan dimulai oleh oleh si tuan rumah. Dimulai dari Ghazy yang menyerang gawang Allison di menit pertama namun berhasil digagalkan oleh penjaga gawang The Reds.

liverpool vs aston villa

Babak Pertama Perlawanan The Reds Tidak Membuahkan Hasil

Tidak hanya tinggal diam, pihak The Reds turut mengimbangi permainan dengan menaikkan intensitas menyerang ke pihak lawan. Memasuki menit keenam belas, Liverpool mulai membahayakan posisi tuan rumah dengan memanfaatkan umpan silang dari Henderson meski masih gagal karena sebab dilempar oleh Mane menjauhi gawang Heaton. Berselang dua menit, gawang Heaton kembali diserang oleh Mohamed Saleh. Meski berhasil memberikan tekanan kepada tuan rumah, namun kesebelasan Liverpool belum bisa mencetak satu pun gol. Alih-alih gawang Liverpool yang dibobol oleh Trizegued pada menit kedua puluh satu, Sempat memeriksa VAR karena terindikasi off side. Pada akhirnya wasit menyatakan satu gol untuk The Villa. Sampai di akhir babak pertama, Tim The Reds belum juga membawa berita bola terbaik untuk para pendukungnya.

Agresif Menyerang Di Babak Kedua, The Reds Hampir Kalah 0-1

Tertinggal satu poin dari tuan rumah membuat The Reds semakin gencar melakukan serangan. Di menit kedua babak kedua, Roberto Firmino mulai mengancam gawang Aston Villa setelah mendapat uman silang dari Sadio Manne. Meski belum berhasil mencetak gol, The Reds masih tidak patah semangat untuk menyerang, Pergerakan tuan rumah menjadi terbatas di ruang pertahanan mereka.

Di menit ke lima puluh sembilang, Liverpool hampir menyamakan skor setelah menerima umpan silang dari Alezander-Arnold meski masih meleset dari gawang Heaton. Setelah berganti dua pemain dari Tim Liverpool di menit ke enam puluh lima, Mohamed Saah dan Giorgino Wijnaldum digantikan oleh Alex Oxlade Chamberlian dan Divock Origi. Pergantian pemain diikuti dari pihak tuan rumah tidak jauh beberapa menit setelahnya. Guilbert dan Douglas Luiz digantikan oleh Ahmed Elmohamady dan Hourihane.

Tidak kenal menyerah, di menit-menit terakhir waktu normal babak kedua, pasukan The Reds masih mencoba kerja kerasnya dan berhasil menyamakan kedudukan dengan Aston Villa tiga menit sebelum waktu berakhir. Membawa kabar baik untuk berita bola bagi para penggemar The Reds, mereka memberikan usaha terbaiknya sampai mencetak gol kedua di menit-menit waktu tambahan berakhir. Gol yang dibawa oleh Andrew Robertson dan Sadio Manne berhasil membawa The Reds meraih skor 2-1 atas Aston Villa.

event_note December 6, 2019

account_box Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *